LULUUUUSSS!!!!!

   HALO SEMUANYAAA. KHUSUSNYA BUAT mantan ANAK-ANAK KELAS 9 SMP DI SELURUH INDONESIA YANG UDAH LULUS HARI INI!
   Gimana hasilnyaa? Memuaskan? Memuaskan dong ya, walaupun nggak memuaskanpun harus tetap disyukuri, soalnya nilai yang elo peroleh itu bukan cuman hasil jerih payah lo selama 4 hari, tapi itu semua udah kehendak Tuhan. Sebelum elo ujian nasionalpun nilai lo udah dibuat kok sama Tuhan. Jadi nilai yang elo peroleh sekarang itu adalah yang terbaik bagi elo-elo semua <3 percaya deh. #oposih
   Hari ini itu hari pelepasan siswa-siswa kelas IX SMP N 30 Semarang sekaligus hari pengumuman Ujian Nasional :3 Acaranya overall berlangsung lancar sih, nggak delay juga nggak molor. Hiburannya juga bagus-bagus! Dan yang paling penting nggak ada acara coret mencoret seragam yang meresahkan itu~ Murid-murid SMP N 30 Semarang kan alim-alim :v yakeles
   AND GUESS WHAT? Gue dapet peringkat 2 (relax, sekelas bukan sesekolah) Ujian Nasional dengan danem 36,00~! woohoo~
dapet cepek
   Nilai UN tertinggi di SMP N 30 Semarang jumlahnya 38,00. Dan yang nilai Bahasa Inggrisnya dapet 10,00 dikasih hadiah uang IDR300.000! Dan lo tau nggak sih, nilai Bahasa Inggris gue dapet 9,80. Gue. Sedih. Banget.... TAPI GAPAPA gue tetep bersyukur kok :3 /yes
   
Ini waktu gue nungguin pengumuman. Unyuk ya /muntah/

Buat lo-lo semua yang Bu Susi lovers :')

   Gue juga sempet ngerekam video pengumuman ranking perkelas sama pengumuman kelulusan. Tapi burem banget sumpah. Gue nyesel ngerekamnya nggak pake S4 ;_; Langsung klik aja yes:

Pengumuman Kelulusan


   Dan tahun ini (Th. Pelajaran 2013/2014) SMP N 30 Semarang lulus 100%! Gue langsung nangis sampe ingus meler ke mana-mana /gakdeng. Sekali lagi SELAMAT buat semuanya!


Salam onjoeh,
Tirsa yang katanya mirip Suga



Comments

Popular posts from this blog

I got accepted into FK Internasional UGM [Pengalaman Tes FK Intl UGM]

I got accepted into FK Trisakti [Pengalaman Tes FK Trisakti 2017]

Pengalaman Tes IELTS [Tanpa Belajar] +TIPS!