EXO The Lost Planet Concert in JAKARTA, INDONESIA

   HALO SEMUANYA, gue baru balik nih dari Jakarta, literally
   Di postingan kali ini gue mau cerita tentang pengalaman gue nonton konser EXO - The Lost Planet in Jakarta, Indonesia. Iya, yang promotornya Dyandra itu..... Ah sudahlah nggak usah bahas promotor
   Jadi, pertamanya gue dibeliin tiket pesawat Sabtu pagi, tapi karena ternyata hari Sabtu gue banyak ulangan, akhirnya gue dibeliin tiket Sabtu siang dan gue terpaksa bolos 2 jam pelajaran, dan you know what, kan jadi ceritanya temen-temen gue udah pada tau nih gue ijin jam pelajaran buat nonton TLP, tapi waktu gue ditanyain guru gue beralasan "ada acara keluarga", terus pas gue keluar kelas temen-temen gue pada bilang "TITIP SALAM BUAT KELUARGAMU YA CHAAAK"
Semoga Tuhan memberkati kalian semua :) Amin.
   Ya sebenernya nggak penting juga sih gue nyeritain yang tadi, terus ternyata pesawatnya delay setengah jam, mana perjalanan ke Senayan macet banget lagi, kakak-kakak gue yang udah ngantri dari pagi sampe neleponin terus, karena tiketnya ada di dia, dan katanya udah mau masuk antrian ke venue. Sumpah waktu itu panik abis. Akhirnya sebelum gue nyampe GBK, karena macet sekali gue akhirnya turun jalan kaki menuju entrance konsernya, dan di perjalanan gue menuju entrance, itu antriannya edan banget. PANJANG dan DESEL DESELAN banget. Tapi gue nggak peduli /gak. Terusss, puji Tuhan gue dipertemukan sama kakak-kakak gue berkat kipas Kai yang udah lecek.
kipas keramat

Dan lo tau, pertamanya gue gak dibolehin masuk sama satpamnya, soalnya kakak gue itu masuk kloter pertama yang udah masuk dari jam 12, sedangkan kloter ke 2 baru dibuka jam setengah 3 (padahal itu udah jam setengah 3 lebih), dan dengan berbekalkan bakat akting yang pas-pasan, dengan mata berkaca-kaca dan dengan alesannya Mbak Rima; "INI ADEK SAYA TADI ILANG PAK, TADI DIA JUGA IKUT NGANTRI SAMA SAYA DARI PAGI PAK! SUNGGUH!", akhirnya gue dibolehin masuk. HAHAHAHAHAHAHA enak banget yah gue.
   Pas udah masuk antrian, seperti biasa, Dyandra, ya lo tau lah ya, nggak usah gue jelasin lagi, serasa dejavu.. Persis kayak GG World Tour INA. Bedanya ini cewek-cewek semua. Padahal VIP loh. Very Important Person, tapi... Ah sudahlah.
   Terus pas masuk venue, widihhh, biasa aja sih perasaannya. Nggak kayak waktu nonton Infinite, mungkin karena emang gue nggak terlalu ngefans sama Exo kali ya.. Tapi tetep deg-degan kok. Terus waktu konsernya mulai gue agak nangis dikit. Exo yang selama ini cuman gue liat di youtube, di foto-fotonya nuna fansite, sekarang ada di depan mata gue langsung. Hikssssss
   Dan menurut gue fan service di section VIP B sangat kurang sekali..... Banyaknya di VIP A :( dan lo tau, lucky fannya diambil dari section VIP B.... ITU SAKIT BANGET. SUMPAH. ASTAGA. Tapi ya gapapa deh.. Gue ikhlas.. Sebenernya sih nggak
   Yang sering lewat di section gue itu Baekhyeon, Chanyeol, Suho, Tao, sama Luhan. Sumpah mereka aslinya jauh lebih ganteng daripada yang di gambar. Terutama Luhan, aslinya dia kayak boneka porselen, putih pucet tanpa cacat gitu... Ya Tuhan. Terus ya ternyata Tao tinggi banget ganteng banget astagaaa. Suho kulitnya putih bangettt, Kyeongsu mungil cakepp, Lay tampannya nggak nahan, Chanyeol gantenggggggg, Xiumin imut banget berotottt, Chen aslinya ganteng pake banget suaranya baday tornado, Sehun gantengnya naujubillah. Dan Kai... Kayak mas-mas biasa. Sumpah gue nggak boong. Dan Sehun sama Kai ternyata cedera :( kasian banget.
   Terus di tengah-tengah konser turun hujan lebat. Kampret banget nggak sih, terus S4 gue kena air ujan, terus, banyak foto sama videonya yang ilang. Padahal itu jelas semua. Puji Tuhan :') *sok kuat*
   Eh btw apabanget deh mereka ngelemparin barang ke fans cuman berupa tissue.... What the pak, ya ada sih sama bunga, Tapi HELLO?! TISSUE?! Nggak niat banget sumpah. Mana gue nggak dapet lagi.. Ya sudahlah
   Berikut putuputunyaw, banyak sih fotonya, jelas juga, tapi kebanyakan fotonya Tao, jadi mau gue buat sebagai koleksi pribadi aja #Oposeh. Sebenernya sih lebih jelas videonya, dan videonya juga deket bangettttt sama members gue sampe deg-degan pas ngerekam, tapi berhubung gue males, kalian liat di youtube aja ya heuahueheuhauhuea

Oleh-oleh dari sana

ASTAGA GUE SEDEKET INI SAMA SUHO


BaekYeol <3



Aaaak Taooo




Dat Ketek

CHANYEOL DEKET BANGET ASTAGA



Maygad Lay baday

Chanyeooolll



Comments

Popular posts from this blog

I got accepted into FK Internasional UGM [Pengalaman Tes FK Intl UGM]

I got accepted into FK Trisakti [Pengalaman Tes FK Trisakti 2017]

Pengalaman Tes IELTS [Tanpa Belajar] +TIPS!