not enough

Rasanya nyiksa banget. Selalu kalah sama pikiran sendiri. 

Capek banget, ngebanding-bandingin diri sendiri ke orang yang bahkan nggak aku kenal.

Nangis nggak ada sebab dan tujuannya. Selalu ngerasa kurang padahal nggak ada yang bilang kurang.

Pacarku selalu ngeyakinin aku kalo aku udah mulai ngerasa kayak gini, tapi aku masih aja ngebanding-bandingin diriku sendiri, takut pacarku lebih pilih orang lain karena mereka "lebih" daripada aku. Iya, mereka yang bahkan nggak aku kenal. Mereka yang bahkan mungkin nggak punya komunikasi sama pacarku. Semua berlandaskan dari asumsi aku, yang berasumsi kalo mereka lebih cantik, lebih talented, dan lebih sefrekuensi sama pacarku dalam bidang musik atau bidang lainnya.

Aku harus gimana, ya? Aku juga nggak mau ngerasa kayak gini terus. Sesaat aku ngerti, tapi nggak lama kemudian pikiranku menyerang lagi. Aku capek sendiri.

Comments

Popular posts from this blog

I got accepted into FK Internasional UGM [Pengalaman Tes FK Intl UGM]

I got accepted into FK Trisakti [Pengalaman Tes FK Trisakti 2017]

Pengalaman Tes IELTS [Tanpa Belajar] +TIPS!