INFINITE One Great Step in Jakarta + Diliatin Myeongsu

Haloo~ Maaf gue baru update d+1 dikarenakan WiFi hotel yang sangat buruk, kayak muka elo /DALEM
Di post ini gue mau nyeritain pengalaman gue waktu ngantri, nonton konser OGS, dan diliatin+disenyumin Myeongsu
Jadi gue mulai ngantri dari jam setengah sembilan pagi, tempat antrinya di tangga batu Mall ABC.
Waktu lagi asik2nya ngantri, tiba2 ada staff gitu bilang "ADEK ADEK NGANTRINYA DI BAWAH AJA YA JANGAN DI TANGGA" karena sang staff itu nggak pake pengeras suara, fans yang lagi ngantri pada bingung, gak tau bapaknya ngomong apa, dan sebagian yang denger juga bingung di bawah itu di bawah mana, akhirnya semua ngantri di bawah tangga.
Sekitar 10 menit kemudian, ada staff lagi, bilang "ADEK-ADEK NGANTRINYA DI TANGGA AJA YA! TAPI YANG TENGAH DIKOSONGIN KARENA BUAT JALAN UMUM"
Ok, para fans nurut, tapi agak lari-larian gitu. Dan gue sama kakak gue dapet tempat yang lumayan strategis, di depan, dan sewaktu-waktu bisa ngambil tiket yang dititipin ke mama dengan gampang.
2 menit kemudian staffnya bilang "ADEK-ADEK ADA KOMPLAIN DARI PIHAK PROMOTOR, MINTA TANGGANYA DIKOSONGIN, NGANTRINYA DI BAWAH AJA, POKOKNYA IKUTIN KATA SAYA!"
FOHK gue udah dapet tempat bagus EH TUH STAFF GA JELAS BANGET SUMPAH
Akhirnya kita ngantri di bawah sekitar 2 jam-an, KALO GAK SALAH, gue kalo ngitung gak pinter soalnya. Setelah 3 jam, kita akhirnya dipisahin sesuai sectionnya, awalnya agak berantakan gitu, tapi alhamdulillah sesuatu akhirnya bisa agak tertib juga. Dan staffnya lumayan hebat sih, jadi yang diutamakan itu yang dateng duluan, pokoknya kalo ada yang dateng barusan tapi udah nyempil di depan langsung diperingatin sama diancem.
Setelah dipisahin sesuai section, kita nunggu lagi di tangga batu, sekitar setengah jam-1 jam, inget, gue ga pinter ngitung. Dan akhirnya pintu masuk mall dibuka, KITA LANGSUNG LARI DONG YA. Dan gue yang dari pertama ngantri udah nyari gift corner, dan ketemu gift corner, TAPI GUE GABISA NITIP KALO BEGINI CARANYA. Akhirnya gue ngantri dulu di samping eskalator, dan nanya ke satpamnya, "Pak, ini ngantrinya masih lama nggak?" "Oh masiihh", tapi berhubung gue gak terlalu cepet percaya sama orang, buat berjaga-jaga gue bawa tiket&lari ke gift corner sambil meninggalkan kakak gue dengan tas-tas gue. Heuehueheue. Sesampenya di gift corner, gue ngos-ngosan, dan bilang "MBAK MAU NITIP GIFTEU" "oh, buat siapa?" /narik nafas/ "Seonggyu!" "Oh OK" abis itu gue langsung lari lagi di antrian dan ternyata ngantrinya emang lama, dari jam 12 sampe jam 5pm, tau gitu nggak usah lari-lari. Dan orang yang ngantri di depan gue, ngakunya dateng dari jam setengah 7, .....malangnya nasibmu mbak. Tapi emang tempat antrian gue cukup di depan sih, yaudahlah.
klik di sini buat ngeliat suasana ngantrinya
Jam 5pm kita disuruh naik ke lantai 3, WOOHOO akhirnya, supaya tertib, yang naik 10 pasang dulu, dan staffnya bilang gini "JANGAN LARI! YANG LARI NTAR GUA SUMPAHIN JADI GENDUT!" Huhohouoh udah gendut mau gimana lagi Pak.
Pas di lantai 3, nyatanya kita lari, dan nanya "PAK FESTIVAL DALAM KIRI MANA???!!!" "DI SANA DI SANA!!" Eh taunya tempat festival LUAR kiri. KAMPRET. Untung bukan cuman gue yang salah arahan. Setelah dibingungin karena staffnya emang pada nggak tau di mana tempat ngantri festival dalam kiri, akhirnya KITA yang nyari sendiri, setelah lari-lari kayak kuda kepanasan akhirnya gue sama kakak gue dapet antrian pertama di belakang fast track. Dan sialnya itu fast track banyak banget orangnya. Fohk
Setelah masuk venue, gue dapet barisan ke dua agak ujung, yah mendinglah daripada di tengah-tengah. Kita di dalem venue nunggu sekitar 1 setengah jam, untung aja konsernya on time..
Waktu pertama kali Infinite keluar, gue nangis sesenggukan sampe diliatin gitu, hiks. Dan pada waktu Infinite pertama kali keliling ke semua section, GUE LANGSUNG BURU-BURU BUKA IPAD DAN NUNJUKKIN FOTO INI:


  Terus pas Myeongsu lewat, gue langsung teriak "MYEONGSUUUU MYEONGSUUUUU" dan dia
nengok, dan mukanya agak kaget gitu, terus dia senyum, sambil ngeliatin iPad+gue, sambil matanya disipitin(atau emang udah sipit) dan mukanya Myeongsu itu emang ga bisa ditebak, dari luar aja maniisss tapi di dalem hati "apaan sih freak banget" SHIT gue malu banget wkwkwkkwkwkwkw. Bagi yang nanya ada videonya apa kagak. Ada sih, tapi bukan gue yang ngerekam, cr to gitameidya

TERUS INI: 
cr to: dephorvej246 MENIT KE 2:16-2:22
buat kalian folks yang males buffer

Terus waktu Infinite bagi2in teddy sama benda kecil gitu ga jelas, gue ga dapet. Orang di depan gue yang dapet, mana dia dikasihnya yang bekas DICIUM SUNGYEOL LAGI. Padahal gue udah nyempil2 udah ngegapai2 shit.
Oiya Seonggyu jarang ke section gue, sekalinya ke section cuek gitu, ada mbak2 di sebelah gue yang megang kotak kado warna ijo(gak tau itu kotak kado ada isinya apa kagak) terus dia manggil2 Seonggyu, pertamanya dilewatin gitu aja, terus pas Seonggyu lewat lagi, gue bantuin mbak2nya manggil Seonggyu sambil nunjuk ke kadonya, eh si Seonggyu cuman senyum sambil tangannya pake isyarat "sorry ye gue ga bisa nerima kado dari rakyat jelata", singkatnya tangannya dadah2 nolak gitu. God bless you Seonggyu, God bless you.
Terus gue gatau Woohyeon kemasukan setan dari mana, gila banget kemaren, dia berusaha ngelucu tapi yang bener2 lucu cuman beberapa aja, oiya Dongwoo ganteng banget, Seongjong as ghei as always, Hoya cueknya bukan main sama section gue... HIKS
Terus ya gitu, deh, Infinite's members pada nyanyi pelangi2, terus mereka ngerayain ultahnya Sungyeol sama Seongjong, dan muka mereka beleporan kue, terus anduk yang buat ngelap itu dilempar ke fest dalam kiri. Ew gross, but I want it /GueUdahSakitJiwa
Yaudah, konsernya selesai gue pulang, weh gataunya pas masuk mobil tiba2 ada yang teriak dan ternyata Infiite lewat dan GUE GA LIAT, dan fans yang pada beruntung itu didadahin sama disenyumin... Lemme cry a river
Yaudah gue pulang dengan tangan hampa dan hanya dengan memori disenyumin sama diliatin Myeongsu doang.. Dan itu cukup buat gue deg-degan SAMPE SEKARANGㅠㅠ
Terus karena gue aama kakak gue keluar dari venue paling pertama, nyampe bawah ada mas2 fotografer gitu minta gue foto berdua sambil pegang lightstick, gue sempet mikir mau foto bareng foto gue sama Myeongsu, tapi niat itu gue urungkan, yaiyalah malu gue bo'.

FOTO2NYA (Burem soalnya fotonya pake iPad, dikit banget lagi. Percaya deh orang yang ngefoto banyak-banyak waktu konser pasti nyesel banget ngeliatnya lewat layar kamera mereka bukan ngeliat langsung)

INFINITE H

SEONGYEOL'S BUTT HAHA

AAAKK SEONGJONG

MYEONGSUUUU



Salam oenjoeh,
Icha

Comments

Popular posts from this blog

I got accepted into FK Internasional UGM [Pengalaman Tes FK Intl UGM]

I got accepted into FK Trisakti [Pengalaman Tes FK Trisakti 2017]

Pengalaman Tes IELTS [Tanpa Belajar] +TIPS!